Home News Pramugari Meninggal, Penumpang Marah-Marah Karena Diiringi Musik Tak Pantas

Pramugari Meninggal, Penumpang Marah-Marah Karena Diiringi Musik Tak Pantas

294
0

Usia mungkin terasa sulit diramalkan. Kapanpun jika ajal menjemput, maka tidak ada yang mampu menolaknya. Hal demikian pula ternyata berlaku pada seorang pramugari pada penerbangan luar negeri Hawaian Airlines milik Amerika Serikat yang meninggal akibat serangan jantung pada saat pesawat tersebut berada di atas udara.

Dikabarkan pesawat tersebut tengah mengudara dari kota Honolulu ke kota New York saat peristiwa itu berlangsung. Namun akibat insiden tersebut, penerbangan kemudian dialihkan ke bandar udara kota San Francisco, AS.

Seluruh kru dan penumpang pun menjadi heboh dan berbagai bantuan darurat dilakukan, akan tetapi upaya-upaya tersebut ternyata tidak membawa hasil memuaskan. Sang pramugari akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di pesawat yang tengah membawa sejumlah penumpang tersebut.

Hanya saja, para penumpang menjadi kesal karena pesawat memainkan instrumen musik ukulele pada saat terjadinya situasi darurat tersebut. Menurut mereka, hal itu bukanlah suatu bentuk kepantasan karena membuat suasana menjadi lebih kacau dan tegang. Para penumpang menganggap bahwa memainkan alat musik ukulele pada saat itu telah berlawanan dengan suasana belasungkawa atas kematian si pramugari yang diketahui bernama Emile Griffith.