Home Seleb Raisa Dikabarkan Telah Resmi Menjadi Seorang Ibu

Raisa Dikabarkan Telah Resmi Menjadi Seorang Ibu

733
0

Raisa melahirkan? Berita yang cukup menghebohkan masyarakat dalam negeri saat ini. Penyanyi pop tersohor Indonesia yang mulai dikenal di tanah air melalu lagunya yang berjudul Serba Salah ini, Raisa atau yang bernama lengkap Raisa Andriana, dikabarkan tengah berbahagia karena telah melahirkan seorang anak pertamanya.

Kabarnya, Raisa tengah dirawat di sebuah rumah sakit yang berada di area Jakarta Selatan pada Selasa kemarin.

Pihak rumah sakit yang dihubungi juga membenarkan berita tersebut dimana Raisa tengah berada di lantai dua rumah sakit. Pihak rumah sakit juga mengkonfirmasi bahwa Raisa sudah melakukan pembookingan kamar kelas Very Very Important Person/VVIP sejak lama.

Akan tetapi sayangnya, tidak ada yang dapat membenarkan dan sekaligus memastikan berita bahwa penyanyi cantik Raisa telah resmi menjadi seorang ibu.

Bahkan pihak manajer Raisa, Matthew Manderos juga cukup menjawab secara diplomatis, dengan mengatakan bahwa berita bahagia itu akan Raisa dan Hamish sampaikan sendiri pada saatnya nanti melalui sosial media.

Kabar yang masih belum pasti ini tidak membuat para penggemar Raisa untuk tidak mengucapkan ucapan selamat kepada sang pasangan yang dikabarkan telah menjadi orangtua tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, penyanyi bersuara merdu Raisa dan aktor Hamis Daud menikah pada tanggal 3 September 2017 yang lalu.

 Secara resmi, Raisa pun memberitahukan kehamilannya pada Agustus bulan lalu. keduanya kini tengah menantikan kelahiran sang buah hati yang membuat Raisa untuk tidak terlalu banyak bekecimpung dalam dunia hiburan.

Menariknya, detik-detik penantian si buah hati juga dapat diketahui melalui penelusuran instagram mereka yang cukup aktif memposting kegiatan keduanya sehari-hari.

Minggu lalu contohnya, Hamish Daud sang suami, sempat memposting foto kemesraannya dengan Raisa. Lucunya, dalam keterangan foto yang ditulis aktor berkebangsaan Australia ini, dirinya tengah mendengar suara sang jabang bayi dalam perut Raisa.

Tak ayal, para netizen dan penggemar pun membanjiri postingan tersebut dengan ucapan selamat dan lain sebagainya.