Home Sport Saadullah Khan Jadi Ancaman Pemain Persib Lainnya

Saadullah Khan Jadi Ancaman Pemain Persib Lainnya

2367
0

Berita ketibaan pemain asal negara Pakistan bernama Saadullah Khan untuk merapat ke tim kesebelaasan Persib Bandung, akan mungkin mengancam sejumlah pemain muda lainnya.

Gosip itu sempat beredar di dunia maya dan dibenarkan oleh sejumlah akun di Twitter. Bahkan dikabarkan, Saadullah Khan akan tiba di Indonesia hari ini. Namun Saadullah Khan harus menjalankan percobaan terlebih dahulu sebelum dikontrak oleh tim Persib.

Tak tanggung-tanggung, rencananya pemain muda tersebut akan diposisikan sebagai striker berdasarkan sang pelatih Persib Milijan Radovic yang ingin supaya pemain asing dari benua Asia yang ditempatkan di posisi strategis.

Namun sayangnya, jika jadi dikontrak, Saadullah Khan akan menggusur pemain lokal baik baru maupun lama yang akan memperkuat tim tersebut.

Ada sejumlah pemain yang mungkin saja akan tergusur oleh Saadullah Khan Pakistan jika dia jadi bergabung dengan Maung Bandung, di antaranya adalah Muchlis Hadi, bekas penyerang timnas Indonesia U-19, M. Wildan Ramdhani, pemain muda berusia dua puluh tahun, dan yang terakhir adalah Beckham Putra Nugraha, gelandang muda yang masih berusia 17 tahun yang sempat mencuri perhatian para pecinta bola Indonesia di liga 1 usia-19 satu tahun silam.