Home Seleb Sabet Penghargaan SAG, Black Panther 2 Bakal Dibuat?

Sabet Penghargaan SAG, Black Panther 2 Bakal Dibuat?

57
0

Black Panther menjadi film terlaris di tahun 2018. Film garapan Ryan Coogler itu meraih pendapatan 700 juta dolar atau setara Rp 9,86 triliun di dalam negeri dan 1,34 miliar dolar di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, film blockbuster garapan Marvel ini juga berhasil menjadi nominasi dalam berbagai penghargaan. Yang teranyar, film ini baru saja menyabet penghargaan untuk Penampilan Luar Biasa oleh pemeran dalam film. Penghargaan tersebut di dapat dalam ajang Screen Actors Guild (SAG) di Los Angeles pada 27 Januari lalu.

Dalam perhelatan tersebut, rumor akan adanya sekuel dari sang Raja Wakanda semakin berhembus. Bahkan kabarnya, saat ini Ryan Coogler sudah dalam proses pengembangan dari kelanjutan film tersebut.

Hal tersebut diungkapkan para pemainnya usai menerima penghargaan SAG. Pemeran N’Jadaka a.k.a Killmonger Michael B. Jordan menyebutkan jika banyak yang berharap adanya sekuel dari Black Panther. Dia pun sangat tertarik jika ada kesempatan untuk kembali dilibatkan.

Film ini pun baru saja masuk nominasi ajang penghargaan Oscar untuk Best Picture. Hal tersebut membuat Black Panther menjadi film pahlawan pertama yang masuk dalam kategori ini.

Banyaknya prestasi yang ditorehkan oleh Black Panther rupanya membuat film ini akan kembali ditayangkan di layar lebar. Bahkan menurut CEO Disney Robert Iger, film ini digratiskan di 250 bioskop AMC yang berpartisipasi di seluruh dunia. Hayo yang Wakanda forever, siap buat nonton gratis?