Home Seleb Salmafina Sunan Akhirnya Melepas Jilbabnya

Salmafina Sunan Akhirnya Melepas Jilbabnya

2135
0

Berita cukup mengejutkan dari Salmafina Sunan. Iya, putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut berencana akan melepas jilbabnya. Salmafina lepas hijab menjadi trend pencarian google saat ini.

Menariknya Salmafina Sunan sempat memposting foto-foto dirinya tanpa memakai jilbab di akun instagram miliknya, sebelum akhirnya dihapus.

Salmafina Sunan dalam akun instagramnya berharap agar para netizen menghargai keputusannya membuka jilbab dan menebar rambutnya. Keputusan kontrovesialnya diambil akibat mantan istri penghapal al-Qur’an ini, Taqy Malik sering mendapat kritikan yang mempertanyakan mengenai komitmennya soal agama.

Salmafina Sunan ternyata sudah tidak tahan lagi dengan berbagai hujatan para netizen.

Nama Salmafina Sunan sempat viral dibicarakan di kalangan netizen ketika ia menikah dengan hafiz Qur’an tersebut yang bertahan hanya seumur jagung alias dua bulan.

Alasan Taqy Malik menceraikannya karena Salmafina Sunan tidak nurut sebagai istri dan suka melawan. Membina hubungan jarak jauh karena sang suami harus kembali ke Kairo menimba ilmu di universitas al-Azhar dan adanya ketidakcocokan, juga dikabarkan ikut menjadi alasan perceraian keduanya.

Salmafina Sunan juga sempat mengakui bahwa dirinya sudah mengenakan jilbab, bahkan sebelum dirinya bertemu dengan calon suaminya tersebut.