Home News Sandiaga Uno Mesti Beberkan Politik kepada Mien Uno, Sang Ibunda

Sandiaga Uno Mesti Beberkan Politik kepada Mien Uno, Sang Ibunda

486
0

Dikabarkan beberapa hari yang lalu, ibu Sandiaga Uno yaitu Mien Uno marah dan mengaku sakit hati menanggapi berbagai tuduhan yang dilayangkan kepada anaknya Sandiaga Uno, wakil pasangan  calon presiden Republik Indonesia bersama Prabowo Subianto.

Pasalnya Ibu Mien Uno tidak terima jika anaknya sering dituduh melakukan sandiwara.

Menanggapi kejengkelan yang dilontarkan oleh Mien Uno,  Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bapak Asrul Sani mengharapkan supaya Cawapres Sandiaga Uno bisa memaparkan dinamika politik menjelang pemilihan presiden yang akan berlangsung pada April tahun 2019.

Menurut Asrul Sani, sikap sang Ibu, Mien Uno yang nampak kecewa apabila sang putera disebut kerap melakukan sandiwara adalah merupakan sesuatu kelumrahan dikarenakan adanya ketegangan politik yang semakin meningkat menjelang pemilihan presiden secara langsung tersebut.

Selain itu, bapak Sekretaris Jenderal juga meminta kepada Sandiaga Uno agar menjelaskan lebih lanjut kepada sang ibu, Mien Uno.

Pada hari sebelumnya, Mien Uno yang kesal karena tagar #sandiwaraUno yang kemudian diganti dengan #sandiwaraAnakMami, sempat mencuri perhatian khalayak masyarakat. Mien Uno kesal karena puteranya dituduh secara tidak adil menyebarkan kebohongan.

 Sebagian netizen menganggap kekesalan Mien Uno merupaka bentuk turut campur politik yang sedang dijalani oleh puteranya, Sandiaga Uno.  

Tak hanya itu, para netizen pun menganggap Sandiaga Uno sebagai anak mami yang sekarang melibatkan keberadaan sang ibu dalam episode sandiwara (kebohongan) terkini sebelum berlangsungnya Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Bahkan para warganet menyamakan karakter Sandiaga Uno dengan Suneo, teman Nobita dan Doraemon, yang sangat kaya dan suka memamerkan kekayaan keluarganya, namun berkarakter manja dan suka berbohong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here