Home News Seorang Wanita Teriak-Teriak Saat Pintu Mobil Dikunci Sopir Online

Seorang Wanita Teriak-Teriak Saat Pintu Mobil Dikunci Sopir Online

151
0

Kali ini kejadiannya bukan di negara kita tercinta, akan tetapi di negara tetangga Singapura. Iya, sebuah video yang memiliki durasi tujuh menitan itu tiba-tiba saja menjadi perbincangan para netizen.

Dalam video itu, seorang wanita berusia muda nampak sedang bertengkar dengan seorang pegemudi online.

Si wanita histeris karena si driver mengambil rute jalan tol yang tidak ia kenal sebelumnya. Setiap pagi wanita itu memang tidak pernah melewati jalan tol tersebut.

Melihat gelagat yang terasa aneh, sontak saja, dirinya menuduh si pengemudi telah melakukan penculikan. Apalagi saat itu diketahui, pintu mobil juga terkunci. Saat si penumpang ditanya rute yang diinginkan, dia tidak menjawab.

Akhirnya si pengemudi memastikan bahwa dirinya tidak akan mau menerima pembayaran sekaligus menegaskan akan memberikan laporan kepada pihak kepolisian setempat dan pihak terkait pada Otoritas Transportasi Darat.

Namun si penumpang yang kesal, malah terlihat menghubungi seseorang. Dalam percakapannya dengan seseorang itu, dia mengungkapkan bahwa si pengemudi sangat berbahaya.

Tak terima mendengar tuduhan itu, si pengemudi langsung mengarahkan kendaraannya ke kantor kepolisian.

Melihat gelagat yang ditunjukkan sang supir, si perempuan justru teriak-teriak dan langsung mencoba untuk pergi keluar dari kendaraan tersebut. Dirinya berteriak-teriak seraya mengatakan bahwa sang supir telah mengunci pintu dengan maksud ingin menculiknya.

Akhirnya pintu mobil itu pun dibuka dan si wanita segera keluar dengan disambut oleh pihak kepolisian. Dirinya bahkan mengadu ke polisi bahwa sang driver secara sengaja mengunci pintu dan bermaksud menyekapnya di dalam mobil.