Home News Si Raja Dangdut, Kenapa Memilih PAN?

Si Raja Dangdut, Kenapa Memilih PAN?

251
0

Siapa yang tak kenal dengan si raja dangdut, Rhoma Irama. Penyanyi dangdut kawakan itu telah lama berkecimpung dalam dunia politik, hingga saat ini.

Maka ketika dirinya memiliki kesempatan untuk menggelar konser musik dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di kota Jember, tepatnya di lapangan Sukowono hari ini, dia pun mengungkapkan beberapa alasan mengapa ia memilih bergabung dengan Partai Amanat Nasional di depan ribuan para hadirin.

Sebelumnya seperti diketahui, penyanyi yang telah menelurkan sejumlah album populer itu pernah mendirikan sebuah partai yang bernama partai Idaman yang merupakan singkatan dari partai Islam damai dan aman. Partai yang baru saja didirikannya dinyatakan tidak diloloskan oleh Komisi Pemilihan Umum untuk ikut serta dalam pemilu mendatang.  

Ia hanya mengatakan agar partai PAN selalu solid dan tidak terpecah. Selain itu, menurunya partai tersebut juga terbukti secara terus menerus membela umat Islam dalam berbagai bidang. Dirinya pun beralasan bahwa PAN di tingkat pemilihan umum daerah dan pemilihan umum presiden selalu mendengarkan aspirasi umat Islam.  

Agenda musik yang menampilkan si raja dangdut tersebut merupakan salah satu bagian dari Roadshow yang bertajuk Dendang Kemenangan yang digagas oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.