Home Lifestyle Siasat Indosat Untuk Tahun 2019 Telah Berbuah Positif

Siasat Indosat Untuk Tahun 2019 Telah Berbuah Positif

176
0

Baru kurang lebih tiga bulan menjabat sebagai pemimpin perusahaan telekomunikasi terkemuka Indonesia, Chris mengungkapkan telah melakukan beberapa program jitu yang sekarang ini sudah dirasakan hasilnya serta manfaatnya.

Menurutnya, siasat Indosat untuk memperkenalkan program-program pengembangan sumber daya manusia, telah menjadi prioritas kepemimpinannya pada periode awal beliau menjabat. Penilaian SDM yang unggul, menurutnya, akan diimplementasikan pada seluruh sektor organisasi, termasuk peningkatan karir bagi siapa saja yang menorehkan prestasi di lingkungan kerjanya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa pembangunan infrastruktur yang mendukung percepatan perluasan jaringan 4G di seluruh wilayah Indonesia telah dilakukan.

Dengan bangganya, dia berujar bahwa saat ini layanan 4G Indosat sudah mencakup 80% seluruh masyarakat Indonesia hingga ke pelosok-pelosok pedesaan.

Karenanya tak mengherankan, dia kemudian mengharapkan agar pada tahun ini, industri telekomunikasi di dalam negeri akan tumbuh secara pesat berdasarkan keinginan perusahaan Indosat.

Selain itu, dia juga berjanji akan memperluas penetrasi marketnya di kawasan luar pulau Jawa, sekaligus meramalkan bahwa tuntutan masyarakat akan jaringan video-grade 4G tetaplah ada yang nantinya akan berakibat kepada menyusutnya layanan pengiriman SMS dan Voice.