Home Sport Skor Inter Vs Sampdoria 2-1

Skor Inter Vs Sampdoria 2-1

386
0

Inter Milan baru saja merayakan kemenangan tipisnya atas Sampdoria pada pertandingan Inter Vs Sampdoria dalam liga Italia yang berlangsung di stadion Guisseppe Meazza Senin dini hari.

Gol pada turnamen Inter Vs Sampdoria itu disumbangkan oleh Danilo D’Ambrosio dan Radja Nainggolan yang memiliki keturunan Indonesia ini, sementara gol untuk tim kesebelasan Sampdoria disumbangkan oleh Manolo Gabbialdini pada menit ke-75.

Kedua pemain memiliki sama-sama peluang untuk mencetak gol dan secara agresif berusaha masuk ke jantung pertahanan lawan. Berbagai tekanan dilakukan oleh masing-masing penyerang namun sejumlah peluang emas berhasil ditepis oleh kiper masing-masing.

Hasil pertandingan 2-1 Inter Vs Sampdoria ini menjadikan Inter Milan berada pada posisi ketiga dengan 46 poin yang terkumpulkan, beda tipis dengan posisi Napoli yang berada tepat di atas. Adapun Sampdoria harus tertahan di posisi kesepuluh dengan hanya 33 poin.

Berikut adalah susunan pemain Inter Vs Sampdoria

Sampdoria : Audero Tonelli, Bereszynski, Andersen, Murru, Ekdal, Murru, Linetty, Saponara, Defrel dan Quagliarella

Inter Milan : D’ambrosion, Handanovic, Stefan de Vrij , Skriniar, Dalbert, Gagliardini, Brozovic, Politano, Nainggolan, Perisic, Lautaro Martinez.

Pertandingan Inter Vs Sampdoria diakses melalui live streaming inter milan vs sampdoria. Sementara itu skor valencia vs espanyol adalah 0-0, villareal vs sevilla 3-0, betis vs alaves 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here