Home News Tentara Danramil Ngambek Karena Tak Dilayani Secara Baik oleh Rumah Sakit

Tentara Danramil Ngambek Karena Tak Dilayani Secara Baik oleh Rumah Sakit

12
0

Sebuah berita cukup viral mengguncang publik Indonesia. Kapten Leo Sianturi sambil masih mengenakan infus di tangannya, mengeluhkan pelayanan rumah sakit tentara di Pematang Siantar, Sumatera Utara yang seharusnya melayaninya secara baik.

Menurutnya, dia diusir secara tak layak oleh perawat di rumah sakit tersebut. Dia mengungkapkan bahwa alasan dikeluarkannya dia dari rumah sakit karena alasan yang cukup sepele, yaitu dia tak ditemani oleh salah satu keluarganya ketika mendapatkan perawatan. Diketahui, kapten Leo memiliki penyakit asam urat.

Hal ini yang kemudian memaksa pak Kapten untuk mencari rumah sakit alternatif lainnya. Pilihan jatuh ke rumah sakit swasta bernama RS Vita Insani yang masih berada di kawasan tersebut.

Sementara itu, Letkol Suhartono membantah tidak melayani sang kapten dengan baik. Dia juga menolak keras anggapan kalau pak Kapten ditelantarkan apalagi diusir sedemikian rupa.

Dia kemudian memaparkan bahwa pindahnya dia ke rumah sakit lain bermula dari ketersinggungan dia atas ucapan seorang perawat yang menanyakan apakah makanan yang disediakan telah dimakan.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here