Home News Usai Menang, Marcus si Ganda Terkuat Bulutangkis, Diberikan Anugerah Tak Ternilai

Usai Menang, Marcus si Ganda Terkuat Bulutangkis, Diberikan Anugerah Tak Ternilai

347
0

Lengkap sudah kebahagiaan Marcus Fernaldi Gideon. Pemain bulu tangkis ganda terbaik di Indonesia juga di dunia saat ini, akhirnya dikarunia seorang anak laki-laki yang lahir pada hari ini. Padahal sang istri diketahui sempat menyaksikan pertandingan finalnya di Jakarta.  

Pasalnya, si buah hati yang telah lama ditunggu-tunggunya, akhirnya lahir ke dunia, setelah Marcus bersama pasangan ganda puteranya, Kevin Sanjaya Sukamuljo memenangi turnamen bulutangkis bergengsi Indonesian Masters mengalahkan pasangan ganda Indonesia lainnya Ahsan/Hendra hari minggu kemarin.

Diketahui, sang istri yang dinikahi Marcus pada April tahun lalu di sebuah hotel di ibukota Jakarta, melahirkan putra pertamanya tersebut di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta pagi ini.

Kebahagiaan tak terhingga Marcus terpancar dari tulisan di akun instagramnya @marcusfernaldig sembari mengucapkan selamat datang kepada si ‘’junior’’

Seperti mungkin telah diketahui sebelumnya, Sang istri bekerja sebagai dokter, dan sempat memiliki hubungan tali asmara dengan pemain badminton tersebut lumayan cukup lama, sebelum akhirnya keduanya bersepakat untuk menjalani biduk rumah tangga.

Kelahiran si bayi pastinya akan menjadi kado terindah Marcus dan sang istri.

Selamat yah!