Home News Vanessa Angel Hidup Sebatang kara, Mobilnya Pun Harus Dijual

Vanessa Angel Hidup Sebatang kara, Mobilnya Pun Harus Dijual

90
0

Vanessa Angel artis cantik yang terlibat kasus prostitusi online akhirnya harus hidup sebatang kara. Hal itu diketahui oleh pengakuan mengejutkan sang pacar, Bibi Herdiansyah saat dirinya diundang di salah satu acara Talk Show terkenal di televisi swasta Indonesia.

Menurut Bibi, sang kekasih harus merelakan mobil putih kesayangannya untuk dijual karena dirinya sudah tidak memiliki simpanan uang lagi untuk menghidupi dirinya. Padahal dia tahu persis mobil itu belum lunas alias masih dicicil.

Tapi rupanya Vanessa tak punya pilihan lain, dia sangat memerlukan uang untuk membayar semua proses hukum yang masih menjeratnya.

Bibi mengakui, Vanessa Angel sempat memintanya untuk menemaninya keliling kota Jakarta dengan mobil itu sebelum mobil itu dijual.  Hal tersebut rupanya membuat hati Bibi menjadi terharu.

Bahkan secara mengejutkan, Bibi juga mengungkapkan bahwa pacarnya harus relah tinggal di kos-kosan hingga sekarang. Dia juga menambahkan bahwa keluarganya semestinya tahu dimana Vanessa tinggal.

Seperti diketahui melalui gosip yang beredar, Vanessa Angel juga sedang memiliki masalah dengan keluarganya.