Home News Yang Suka Wara-Wiri, Sriwijaya Air Tawarkan Potongan Harga Gede Hingga 1 Februari...

Yang Suka Wara-Wiri, Sriwijaya Air Tawarkan Potongan Harga Gede Hingga 1 Februari 2019

138
0

Ada kabar baik bagi mereka yang suka menjelajah kawasan di Indonesia. Para traveller tidak perlu cemas lagi karena maskapai penerbangan Sriwijaya Air sedang memberikan potongan harga yang lumayan cukup besar, yaitu 70% ke beberapa destinasi dan tujuan.

Diskon tersebut telah diberlakukan hingga 1 Februari 2019 dalam rangka ikut meramaikan hari jadi ke-70 maskapai Garuda Indonesia.

Menurut pihak penerbangan, pelanggan yang berpotensi memperoleh diskon sebesar itu adalah mereka yang melakukan pembelian lewat situs sriwijaya.co.id dan aplikasi mobile Sriwijaya Air.

Meskipun hanya berlangsung selama satu minggu saja yaitu hingga 1 Februari 2019, namun pihaknya menjelaskan bahwa tiket potongan harga tersebut berlaku hingga akhir tahun dengan pengecualian hari-hari libur Idul Fitri.

Pihaknya kemudian mencontohkan di mana tiket kota Surabaya –  kota Denpasar dapat diperoleh dengan harga Rp 225.000 saja, tiket kota Kualanamu –  kota Penang dapat dijangkau hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 392.000, sementara ibukota Jakarta ke kota Yogyakarta dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 280.000 saja. Cukup murah, bukan?

Jadi bagi siapa saja yang memiliki rencana bepergian pada beberapa titik destinasi yang telah ditentukan selama tahun 2019, pengumuman potongan harga hingga 70% tersebut menjadi alternatif untuk menekan harga tiket yang dapat  disesuaikan dengan anggaran masing-masing.