Home Lifestyle Yuk, Mengenal Jenis-Jenis Diet Ala Bintang Hollywood

Yuk, Mengenal Jenis-Jenis Diet Ala Bintang Hollywood

57
0

Siapa sih yang tidak ingin tampil menawan dan mempesona di hadapan orang banyak? Pastinya hampir seluruh wanita akan berusaha untuk menjaga penampilan fisik terutama di depan orang-orang yang dikasihinya.

Dan sudah bukan rahasia lagi jika para bintang Hollywood dituntut untuk menjaga performa dan fisik mereka demi para penggemar. Mereka diminta untuk tetap memelihara tubuh yang ideal. Mereka bahkan rela menghabiskan uang ratusan juta rupiah untuk memperbaiki bentuk tubuh dan tekstur wajah mereka biar kelihatan makin kinclong dan tidak kusam.

Nah, berikut ini ada beberapa diet yang dilakukan oleh para selebritis dunia yang mudah-mudahan akan menjadi inspirasi kamu-kamu yang ingin memiliki tubuh sempurna. Yuk, kita intip sekarang :

1.Diet keto

Diet ini cukup digemari di kalangan bintang Hollywood. Bahkan berdasarkan mesin pencari Google tahun lalu, metode diet ini selalu banyak dicari warga netizen.  Sebut saja si cantik Halle Berry dan si seksi Kim Kardashian, dan tak lupa Vanessa Hudgens yang dikabarkan mempraktekkan diet jenis ini.

Cara dietnya sih mudah-mudah saja, makanlah makanan yang mengandung lemak secara tinggi, tapi makanan yang mengandung karbohidrat harus dikurangi, tapi bukan berarti harus dijauhi sama sekali ya. Menurut penelitian sih, tubuh kita akan dipancing untuk melakukan metabolisme secara cepat yang akan membakar lemak di tubuh kita.

Tapi tetap saja, diet jenis ini juga dianggap akan menumbuhkan jumlah kolesterol jahat dan berbahaya bagi tubuh yang akan mengakibatkan penyakit jantung. Selain itu, diet keto ini juga sih tidak boleh sering melahap buah-buahan, dan berbagai jenis yang mengandung banyak karbohidrat seperti gandum dan roti.

2.Diet Paleo

Kita mungkin masih terasa asing mendengar jenis diet ini ya. Diet ini konon diterapkan oleh si ibu cantik Gwyneth Paltrow. Bintang peraih Oscar ini hanya melahap daging merah dan di waktu bersamaan mengurangi asupan susu dan gula. Hmmm…

Diet Paleo adalah diet yang mengacu kepada kehidupan orang-orang zaman dulu dimana mereka hanya mengosumsi daging-dagingan, sayuran, kacangan hasil perburuan dan perladangan mereka yang sangat primitif.

Oh iya, selain Gwyneth Paltrow, Megan Fox, Scarlett Johanosson juga mempraktekkan diet jenis ini.

3.Diet Karnivora

Iya seperti namanya, diet ini terfokus hanya memakan jenis daging-dagingan. Makanya model kelas dunia Gigi Hadid yang menerapkan diet jenis, nampak tidak terlalu khawatir tubuhnya akan tidak ideal hanya karena Gigi sangat menyukai hamburger. Bahkan uniknya, diet ini dikabarkan juga bisa menghilangkan depresi. Masak sih?

 4.Diet Mediterania

Diet ini dilakukan dengan terfokus pada segala jenis makanan yang mengandung omega 3 dan minyak zaitun yang banyak tumbuh di kawasan sekitar laut mediterania.

5. Diet Dubrow

Diet ini, ibarat puasa Nabi Daud, menerapkan makan sehari dan esok tidak boleh makan, alias berselang-seling. Menurut pakar kesehatan, diet ini akan memfokuskan kepada penghitungan kalori, namun harus tetap bisa mengatur jarak waktu pola makan.

Nah, sekarang terserah kita mau memilih diet jenis mana yang kita merasa yakin untuk kita terapkan. Yang tentunya perlu diingat adalah, memiliki tubuh ideal, pastinya akan memerlukan pengorbanan yang tidak sedikit.